Selasa, 03 November 2009

Tips Blogging dalam Bahasa Inggris


Jika bahasa Inggris bukan masalah bagi anda, ada jutaan halaman tentang blogging yang dapat anda akses. Dan berikut ini adalah pilihan kami:

DailyBlog Tips
All about blogging: Mulai dari dasar-dasar ngeblog hingga monetization di bahas disini. Daniel Scocco membahas blogging di DailyBlogTips secara lugas dan to-the point. Link diatas merupakan link menuju halaman awal Daily Blog Tips, berisikan berbagai link menuju artikel ’starter’ di DailyBlogTips

ProBlogger
Blogger mana yang tidak mengenal Darren Rowse? Pria asal Australia ini telah ter-brand-kan sebagai blogger professional sukses. Di Problogger, Darren membagikan berbagai tips bloggingnya. Link diatas merupakan link menuju halaman dimana Darren me-list daftar tips-tips terbaik untuk para pemula di bidang blogging.

BecomeABlogger
Video mengenai berbagai tips menjadi blogger. Gratis, keren, dan infomatif. Juga tersedia ebook Roadmap to Become a Blogger yang membahas langkah-langkah menjadi blogger sukses dilengkapi dengan action plan untuk mengimplementasikan teknik yang terdapat di ebook tersebut.

Lorelle @ Wordpress
Blog berisi Bantuan, Tips, Saran, dan teknik yang diperlukan dalam blogging menggunakan wordpress dan wordpress.com

Blog Profits Blueprint
Salah satu ebook terbaik tentang blogging yang pernah saya baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar