Senin, 26 Oktober 2009

Kau dan aku

Adalah lukisan Rembrandt atau Picaso.

Diatur seimbang pencahayaan dan rupa sempurna.

Takdir digariskan antara tanganku dan tanganmu.

Kau dan aku

Adalah sepasang embun perawan.

Sejuk dan belum tercemar lingkungan.

Suatu pagi, kau dan aku menyatu dalam satu embun saja.

Kau dan aku

Adalah batas nyata hitam dan putih.

Engkau menyejukkan langit.

Aku membarakan bumi

Kau dan aku

Adalah lilin dan apinya.

Aku terbakar olehmu.

Menghasilkan cahaya dari simfoni persetubuhan kita.

Kau dan aku

Adalah karya seni tiada banding.

Terukir emosi, rasa, cinta, benci, semua.

Terbingkai kata, “Kau dan aku”.

*kadang pasangan selalu merasa sama. Padahal tidak selamanya begitu. Perbedaan adalah pengorbanan yang begitu indah. Semoga cinta adalah bingkai tepat untuk “Kau dan aku”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar